Alasan tidak membeli iPhone 7 Series

Halo sobat Liria
Setelah kemarin saya sudah membahas alasan seseorang membeli iPhone 7 Series (7/7 Plus) , rasanya kurang lengkap bila tidak membahas sisi baliknya, yap, alasan untuk tidak membeli iPhone 7 Series .

iPhone dengan ciri khas desain dan iOS nya 
1. Anda sudah 'kenal' iPhone
Bagi yang sudah kenal iPhone pasti sudah tau bagaimana cara menggunakannya dan sudah hafal betul dengan sistem operasi iOS , tentunya bakal merasa jenuh dengan iPhone 7 Series, karena memang interface nya masih seperti iPhone terdahulu.

Samsung Galaxy S7 Edge, spesifikasi superior !
2. Ingin mencoba smartphone flagship lain 
Ya ini juga ga jauh beda dengan poin pertama, sobat punya dana lebih namun ingin mencoba smartphone flagship lain , ya apalagi kalau bukan smartphone Android flagship yang punya beragam model dari berbagai merek .

HTC One M8, pertama dengan rear dual camera
3. Fitur baru di iPhone, namun tidak di dunia smartphone 
iPhone 7 Plus punya dual rear camera, namun di tahun 2014 sudah duluan HTC One M8 dengan fitur serupa, disusul Huawei P9 Leica dan Xiaomi Redmi Pro di 2016 ini .
iPhone 7 Series tahan air , sebelum itu di dunia smartphone Android sudah ada Sony Xperia Z series dan rivalnya Apple yaitu Samsung Galaxy S7 yang sudah ada fitur tahan air terlebih dahulu.

Adaptor jack 3.5mm
4. Tidak ada jack 3.5mm
Mungkin terasa asing karena Apple tidak menyediakan lagi jack 3.5mm di iPhone 7 Series, sebagai gantinya sobat bisa mendengarkan lagu dengan adaptor earpods yang tersedia ataupun membeli Airpods yang dijual terpisah . Cukup merepotkan sih

Apple dari dulu tidak pernah menanamkan baterai ukuran besar pada iPhone
5. Daya tahan baterai
Daya tahan baterai iPhone 7 / 7 Plus tergolong biasa saja. Hanya 1.960 mAH (iPhone 7) dan 2.900 (iPhone 7 Plus ) bisa dikatakan hanya bisa bertahan tidak sampai 1 hari penuh jika paket data diaktifkan untuk aktif di sosmed dan streaming . Bahkan banyak Android saat ini dengan harga yang cukup terjangkau sudah memiliki batterai diatas 3.000 mAH .

Nah itu dia sobat alasan untuk tidak membeli iPhone 7 Series . Semoga bisa dijadikan pertimbangan sebelum sobat meminang smartphone ini, tidak ada unsur black campaign disini, hanya sharing seputar opini pribadi saja ya :)  . (Liriapro)

Liriapro Blog
Whatsapp : 08116818921
Facebook : Liria Pro
Instagram : Liandi Pro
Sumber : Opini pribadi
Sumber gambar : Google



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alasan tidak membeli iPhone 7 Series"

Post a Comment