Hands On Xiaomi Redmi 3 Pro

Halo sobat Liria
Xiaomi Redmi 3 Pro merupakan varian pelengkap dari seri Redmi 3 , diluncurkan sekitar April 2016 lalu...nah kebetulan teman saya baru beli 1 unit Xiaomi Redmi 3 Pro ini , garansi distributor dengan harga 1.900.000 ( wih...dengan harga segitu dapat smartphone mumpuni dengan fingerprint sensor pula ) . Daripada lama lama saya langsung hands on smartphone ini ...



Xiaomi Redmi 3 Pro warna Gold, cantik ! 
 Untuk unit yang teman saya beli ini warnanya gold ... yup memang lagi virus nih warna smartphone beginian ... secara tampilan depan memang masih mirip sama seri-seri Redmi , layar 5 inchi, 3 soft button di bawah layar plus LED notifikasinya, bagian atas ada speaker, kamera depan dan sensor proximity .


Bagian belakangnya, full metal dengan sensor fingerprint 
Melirik ke belakang smartphone ini, desainnya benar-benar baru dengan konsep unibody, full metal dengan warna gold juga ... meninggalkan desain seri Redmi terdahulu yakni back case bisa dibuka dan baterai bisa dilepas, namun tidak untuk Redmi 3 Pro ini . Penempatan sensor fingerprint juga pas dan jari telunjuk dapat menjangkaunya dengan baik .

Bagian sisi kanan seperti pada Xiaomi kebanyakan (atau smartphone pada umumnya) , ada tombol power dan volume up & down

Pada bagian sisi kirinya ada sim card tray , sistemnya hibrid, mau 2 sim tapi microSD tidak bisa digunakan , jika mau menggunakan microSD maka harus mengorbankan slot sim 2 alias hanya 1 sim saja yang aktif . Oh ya smartphone ini sudah mendukung 4G LTE pada slot sim 1 .


Bisa jadi remote TV karena ada infrared blaster
Pada bagian atasnya ada lubang jack 3.5mm , lubang noise cancelation(cmiiw) dan port infrared blaster supaya smartphone ini bisa jadi remote untuk perangkat elektronik .

Last ... dengan harga yang menggiurkan sobat bisa dapat smartphone dengan spesifikasi mumpuni , ditambah lagi sensor fingerprint yang dulunya hanya ada di ponsel flagship saja, untuk review performa akan saya bahaa di artikel lain... semoga bermanfaat :)


Key Features Xiaomi Redmi 3 Pro

- Layar 5 inch 294ppi
- CPU Snapdragon 616 Octa-core (4x1.5 GHz Cortex-A53 & 4x1.2 GHz Cortex-A53)
- GPU Adreno 405
- RAM 3 GB, Internal memory 32GB
- Support MicroSD hingga 256GB
- Battery 4.100mAH



Liriapro Blog

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hands On Xiaomi Redmi 3 Pro "

Post a Comment